Minggu, 18 November 2012

PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT TBC

PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT TBC


 Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Herbal penyakit TBC biasanya membutuhkan waktu yang lama berkisar 6 minggu – 9 bulan. Penyakit TBC ini bisa sembuh apabila mengkonsumsi obat-obatan secara rutin. Untuk menjaga kegagalan pada organ-organ lain disini anda harus memilih pengobatan yang paling tepat, paling aman, dan tida menimbulkan efek samping. lalu harus bagaimana pengobatannya ?

Obat herbal ace maxs adalah jawaban tepat dari Pengobatan Herbal penyakit TBC, karena selain aman tanpa efek samping dan tidak akan menimbulakan ketergantungan.Dalam proses penyembuhan alternatif penyakit tbc , ace maxs menyebar keseluruh bagian tubuh dan di arahkan kebagian sumber penyakit sehingga dapat memperbaiki fungsi organ dan membangun kembali organ – organ, jaringan dan sel-sel yang rusak. obat herbal ace maxs mampu memulihkan penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerlukan pengobatan lama.

Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak melalui proses pengolahan yang menggunakan teknologi mutakhir. Kandungan obat herbal ace maxs yakni buah manggis sangat luar biasa  bermanfaat. Bahkan sering di gunakan  sejak zaman dahulu untuk pengobatan berbagai penyakit kronis seperti asma, kanker, migren, jantung, ambeien, TBC,dan penyakitlainnya. Buah manggis yang ada dalam ace maxs selain rasanya manis dan enak ternyata banyak mengandung manfaat bagi kesehatan, apalagi khasiat yang dimiliki oleh kulitnya. Dibalik rasanya yang pahit, kulit buah yang memiliki nama latin Garcinia mangostana ternyata mengandung segudang khasiat.

Kulit buah manggis mengandung 2 senyawa alkaloid, yaitu sejumlah zat warna kuning yang berasal dari 2 metabolit, yaitu mengostin dan B-mangostin. Mangostin merupakan komponen utama, sedangkan B-mangostin merupakan konstituen minor. Kemudian, ditemukan metabolit baru dari kulit buah manggis, yaitu 1,3,6,7-tetrahidrosi-2,3-di(3-metil-2-butenil) xanthone yang diberi nama a-mangostanin. Sehingga mampu mebunuh Mikobakterium tuberklosa yang ada dalam tubuh kita penyebab penyakit TBC tersebut.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar